Rabu, 01 Juni 2016

Apa Itu Google Adsense Bug

Berbicara Mengenai Google Adsense Bug - Hallo sobat blogger,pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai google adsense bug. sebenarnya google adsense bug ini sudah saya jelaskan sebelumnya di artikel jenis jenis google adsense. tapi,disini saya akan jelaskan secara rinci mengenai google adsense bug.

Apakah sobat pernah mendengar google adsense bug ? Dari namanya "BUG" berarti pembuatan akun google adsense ini dibuatnya dengan Celah yang dialami oleh google. jadi hanya sebagian blogger saja yang mengetahui celah ini, namun untuk saat ini (Juli 2016) sudah banyak trik trik google adsense bug, entah trik itu berhasil atau tidak. tetapi banyak yang bilang trik trik google adsense bug yang bertebaran di google itu rata rata iklan yang ditayangkan itu tidak muncul berjam jam,bahkan berminggu minggu.

Di akun google adsense bug ini,sobat juga bisa mengetahui ciri cirinya seperti tidak ada Email Approve dari google. walaupun tidak ada Email Approve,tetapi akun adsense bug ini jika iklan ditayangkan pada blog sobat, maka iklan google adsense yang sobat pasang di blog sobat, iklannya akan Tayang dengan sempurna dan tidak ada kata Blank.


Apa Itu Google Adsense Bug
Apa Itu Google Adsense Bug

Berapa Harga Google Adsense Bug?

Banyak dari blogger blogger indonesia yang menjual akun google adsense ini,saya melihat akun google adsense bug ini dihargai sekitar 800 ribu sampai 600 ribu rupiah.mungkin untuk saat ini harga adsense bug sudah turun kisaran 100ribu sampai 50ribu.berbeda dengan akun google adsense (idr) yang mempunyai email full approve sekitar 1jutaan. padahal dengan harga segitu kita bisa membeli makanan bahkan makan diwarteg juga bakalan kenyang kan sob. Ohh iya, Ada seseorang penjual akun adsense bug ini yang menawari saya untuk membeli akun adsense bug yang ia tawari,tetapi saya menolak. karena saya tahu, cara yang ia daftarkan adalah cara yang illegal, google juga membeci cara cara yang illegal. jadi tidak salah,jika google akan menindak lanjuti penggunanya yang memakai cara cara yang illegal ini terhadap fitur fitur yang dikeluarkannya.

Saya juga pernah membaca status di grup google adsense indonesia yang tepatnya di grup facebook. sebenarnya jika orang tersebut menjual akun adsense bug, yang dia lakukan adalah haram, termasuk yang dia dapatkan dari penjualan akun adsense bug itu adalah haram dan tidak berkah.

" dan Allah menghalalkan jual beli dan mengaharamkan riba". [ Al Baqarah: 275 ]

Apakah Bisa Menerima PO (cair) dan PIN ?

Saya sendiri juga tidak suka membeli akun adsense bug ini,karena cara yang didaftarkan dengan akun adsense ini sama saja illegal. dan jika menggunakan akun tersebut juga tidak akan tahan lama,kita akan merasakan dampaknya disuatu saat nanti. Tetapi walaupun namanya akun "Bug", akun google adsense bug ini juga bisa menerima PIN dan PO pertama juga berjalan atau berhasil.tetapi ada teman saya menggunakan google adsense bug ini, di PO pertama ia berhasil, Namun di PO kedua akun adsense ia malah dibanned. padahal di akun google adsense bug yang ia punya, teman saya mempunyai Penghasilan sekitar 957 ribu rupiah, hampir mendekati PO kedua.

Kesimpulan 

Kesimpulannya adalah kalau kita mau dapat penghasilan dari google adsense,ya kita main yang aman aman aja.maksud dari main yang aman aman aja,kita mendaftarkan google adsense ini dengan blog yang sudah kita bangun dengan susah payah,dengan demikian kita bisa mendaftarkan blog kita ke google adsense,walaupun ditolak, kita juga bisa memperbaiki kesalahannya mengapa blog kita di tolak.

Tapi,saya sarankan,anda tidak usah membeli akun google adsense bug ini. dengan harga yang mahal,kita tidak dapat manfaatnya,kita juga belum tahu jika kita membeli akun adsense bug ini, maka kedepannya nanti nasib Akun adsense bug ini aman aman saja atau tidak. dan sudah saya jelaskan diatas,daripada sobat membeli akun google adsense bug ini,lebih baik sobat menyimpan uang tersebut untuk kebutuhan sehari hari ataupun keperluan sehari hari.

Demikian dari artikel google adsense bug,mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. semoga setelah anda membaca artikel ini, bisa bermanfaat bagi anda semua. ditunggu yaa update update'an keren selanjutnya hanya di blog KEYZEE Shared.