Jumat, 27 Mei 2016

Template Yang Pernah Digunakan Di Blog Ini

Template Yang Pernah Digunakan Di Blog Ini - Yoshhh,tadi saya sudah membagikan sebuah tips Bermain Adsense, Lebih Cocok Blog Bahasa Indonesia Atau Inggris , lalu kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang judulnyaa template yang pernah digunakan di blog ini, mungkin sudah banyak template template dari luar sana yang saya pakai di blog ini. saya memilih template yang awalnyaa dilihat dari bagusnya template atau kerennya template, lalu makin kesininyaa saya melihat template dari segi SEO dan Simpelnya. saya lebih menyukai template yang lebih simpel dibandingkan template yang berat loadingnya,banyak CSS, dan lain lain.

Saat ini, KEYZEE Shared memakai template bawaan blogger. lalu saya edit edit saja agar terlihat lebih enak dilihat dan merapihkannya. walaupun template ini mirip blogooblok.com tetapi dari segi tampilannya banyak yang berbeda.nantikan yaa Review dari template buatan saya ini hehe.

Template Yang Pernah Digunakan Di Blog Ini
Template Yang Pernah Digunakan Di Blog Ini

Template Yang Pernah Digunakan Di Blog Ini

Yukk,langsung saja ke template template yang pernah saya gunakan untuk blog ini. mungkin dari salah satu template yang pernah saya pakai ini. anda tertarik dari salah satu template ini,dan anda memasang template itu pada blog anda.

1. Nubie Banget Responsive [ KEYZEE Shared V1 ]

Template ini saya gunakan karena designnya yang unik dan simpel,dan dari segi loadingnya juga tidak berat. maka saya tertarik untuk memakai template ini. alhasil ketika saya memakai template ini, saya merasakan bahwa template ini cocok pada blog saya. anda bisa mendownload template ini di blog Arlina Design

2. Fajri Awesome Responsive Blogger Templates [ KEYZEE Shared V2 ]

Template ini sebelumnya digunakan oleh blog Fajri Andaviar,tetapi saat ini blog tersebut sudah mengganti template. lalu template yang dia pakai dibagikan di blognyaa,nahh kebetulan waktu itu saya sedang mencari template metro design,lalu tepat sekali saya menemukan template keinginan saya. lalu saya menggunakan template ini karena template ini designnya yang keren dan elegan, template ini sudah saya redesign, saya meredesign template ini terinspirasi dari tampilan Windows 8.

3. Palki Ultimate - Blog Style Free Blogger Template [KEYZEE Shared V3]

Mungkin,dari salah satu template diatas. template ini paling saya suka dari tampilannya. karena ketika saya memakai template ini,banyak sekali orang yang bertanya ke saya seperti ini "Mas,Nama Templatenya Apa" , " Templatenya Keren Mas,Bagi Dong" dan masih banyak lagi. karena dari tampilan yang keren itu,saya merasa kurang puas dengan tampilannya. lalu saya edit sedikit demi sedikit dann yaa alhamdullilah templatenya banyak yang suka hehe. anda juga bisa mendownload template ini yang sudah saya redesign di [ KEYZEE Shared V3 ]

4. Brosense Responsive Blogger Template [ KEYZEE Shared V4 ]

Nahh, template ini saya gunakan pada blog saya.meskipun template ini dari desainnya tidak keren,tetapi template ini memiliki CTR yang cukup tinggi. jadi saya tertarik untuk memakainyaa hehe, jadi kalau anda memiliki akun google adsense, template ini cocok sekali buat blog anda. jika penghasilan adsense anda ingin naik atau bertambah dengan cepat. template ini juga di desain oleh Mas Sugeng.


5. Template Mas Sugeng 2015 [ KEYZEE Shared V5 ]

Ini adalah template kelima saya,saya menggunakan template ini tentunyaa dari desainnya yang keren dan simpel. karena saya kurang puas dengan tampilannya. lalu saya rubah sedikit demi sedikit dan hasilnya juga memuaskan, banyak juga yang menanyakan nama template ini apa, padahal template ini adalah template yang di desain oleh Mas Sugeng yang bernama Template Mas Sugeng 2015. sebenarnya template ini sebelumnya dijual oleh mas sugeng,tetapi mulai saat ini template ini sudah dibagikan secara gratis di blognyaa alias FREEMIUM hehe.

6. EVOMagz V4 [ KEYZEE Shared V6 ]

Masih di template mas sugeng,template ini saya pakai karena designnya itu yang keren dan loadingnya yang cepat. sehingga ketika pengunjung mengunjungi blog saya, pengunjung akan menikmati loadingnya karena template ini termasuk template yang loadingnya cepat. saya memakai template ini kurang lebih 1 bulan. banyak suka duka memakai template ini, yang pertama adalah template hasil redesain saya ini diplagiatin oleh orang tak bertanggung jawab. jadi dengan menhilangkan rasa kesal saya itu,akhirnya saya mengganti template. template ini juga tidak dibagikan gratis oleh mas sugeng, anda bisa membeli langsung ke website resminya Mas Sugeng. jangan takut tertipu oleh Mas Sugeng,karena Mas sugeng sudah terbukti orang yang jujur. dan pembelinya sudah banyak yang beli ke Mas Sugeng.

7. New Thessis SEO V3 [ KEYZEE Shared V7 ]

Ini adalah template terbaru yang di buat oleh Contoh Blog.template ini termasuk template yang sederhana,dan memiliki SEO yang cukup killer untuk mendongkrak ranking dan trafik blog anda. karena template ini bersahabat dengan mesin pencari. banyak fitur dari template ini yang menggiurkan sehingga banyak sekali orang yang memakai template ini, dan hasilnya juga terbukti memuaskan. ohh iyaa,template ini juga termasuk template yang pernah saya gunakan pada blog ini. semenjak saya memakai template ini, saya juga mendapatkan kebanjiran pengunjung tiap harinyaa hehe. topp dehh kalau anda memakai template ini.

8. Template Johnywuss V3 [ KEYZEE Shared V8 ]

Template ini adalah template yang paling sukai karena template ini memiliki loading yang wuss sama seperti nama templatenya. bahkan dari sisi SEOnyaa template ini memiliki skor 100% dan Fast Loading dengan Skor A. template ini juga banyak peminatnyaa, bahkan dari sebagian blogger memakai template ini untuk mengincar loading yang cepat dan tentunyaa desain yang sangat keren. template ini juga dibagikan gratis di Contoh Blog dan anda bisa mendownloadnya secara gratis. jika anda kurang puas dengan tampilannya, anda bisa mendownload template ini dari hasil redesain saya di [ KEYZEE Johnywuzz ]

Mungkin itu saja dari template template yang pernah saya gunakan di blog ini. jika anda tertarik dengan template yang pernah saya gunakan, anda juga bisa mendownload atau membelinya langsung ke situs yang mempunyai template tersebut.