Minggu, 29 Mei 2016

Hambatan Dalam Menulis Artikel

Hambatan Dalam Menulis Artikel - Hambatan saat menulis artikel memanglah sering dialami oleh para pemilik blog,termasuk saya ini. penghambatan menulis artikel ini akan berpengaruh pada Rank atau kualitas blog tersebut. artikel yang bermanfaat memanglah artikel yang sangat dicari oleh para pembaca.

Hambatan Dalam Menulis Artikel
Hambatan Dalam Menulis Artikel

Di artikel ini juga saya akan membagikan pengalaman saya ketika mendapatkan hambatan dalam update artikel.Walaupun template yang saya gunakan ini termasuk template yang sederhana,tetapi saya tidak terlalu suka memasang banyak widget apalagi iklan yang menghalangi blog saya ini. karena hal itu dapat menggangu aktifitas membaca yang dilakukan oleh para pembaca yang ada di blog saya ini.

Berikut adalah berbagai hambatan yang dialami oleh para blogger termasuk saya ini, ketika mengupdate sebuah artikel:

1. Rasa Malas Yang Terlalu Kuat

Malas adalah kegiatan yang paling dibenci oleh semua orang. apabila seseorang berkerja dengan bermalas malasan,maka hasilnya juga tidak berhasil. jika berhasil maka hasilnya belum tentu maksimal. seseorang jika ingin berhasil dalam pekerjaannya maka singkirkan malas dalam pikirannya. bermalas malasan dihari libur tidak apa apa,karena dihari tersebut kita bisa bersejenak dan bersantai santai. tetapi jangan terlalu malas.

Malas dalam kegiatan blogging? malas biasanya banyak dialami para blogger termasuk malas malasan menulis artikel. jika blogger tersebut malas dalam membuat artikel? terus kapan dong majunya? jika blog ingin maju,maka buatlah artikel yang banyak agar blog tersebut maju dan tentunya memiliki pengunjung yang banyak.  Apakah blog anda saat ini sudah maju? jika belum, buatlah artikel sebanyak banyaknya dan secepat cepatnya agar blog anda mempunyai kualitas yang baik.


2. Terbatasnya Waktu Untuk Menulis

Apakah anda seorang pelajar yang mempunyai banyak pekerjaan atau anda pelajar yang ingin mendekati Ujian Nasional dalam waktu dekat?. Apabila benar,tentunya waktu anda hanyalah sedikit untuk mengupdate artikel. Memang pelajar itu mempunyai kegiatan yang banyak disekolahnya,apalagi pelajar yang mendekati Ujian Nasional. tentunya jika pelajar yang mendekati Ujian Nasional tidak mempunyai waktu untuk mengupdate artikel, mungkin dari sebagian pelajar itu ingin mengupdate artikel tetapi tidak diizinkan untuk menyalakan komputer atau pergi kewarnet. karena pelajar yang mendekati Ujian Nasional itu harus banyak banyak belajar dan bukanlah melakukan kegiatan lainnya.

Apa terjadi seperti itu, maka yang harus anda lakukan adalah sewa Jasa Penulisan Artikel. banyak diinternet yang menyediakan Jasa Penulisan Artikel ini, tetapi jika anda menyewa jasa penulisan artikel. tentunya anda harus membayar orang tersebut sesuai hasil pekerjaannya.

3. Bingung Membagi Waktu

Ini adalah alasan mengapa para pemilik blog jarang mengupdate artikel. mungkin dari pemilik blog tersebut binggung membagi waktu Dunia Maya dan Dunia Nyata. keduanya juga mempunyai kesibukan, misalnya di dunia nyata terlalu sibuk dengan pekerjaannya,sehingga pekerjaan didunia mayanya (blog) itu hampir tidak terurus jadinya. saya sendiri lebih sibuk di Dunia Nyata daripada di Dunia Maya.


4. Tidak Tahu, Mau Mengupdate Apa?

Hal ini sering terjadi pada blog gado gado yang berniche Campuran. Apabila blog anda berniche campuran,saya sarankan anda fokus 1 niche. misalnya, jika anda tidak menguasai niche Android tetapi anda menguasai niche Komputer. maka anda harus merubah niche blog anda menjadi niche yang anda kuasai. agar saat anda update artikel,anda tidak akan bingung. karena anda sudah menguasai niche yang anda punya.

Sekian dari artikel Hambatan Dalam Menulis Artikel, jika ada yang ingin ditambahkan silahkan anda bisa menambahkannya di Kolom komentar dibawah ini. terima kasih juga sudah membaca artikel ini,semoga bermanfaat yaaa. kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata ini. Wassalamualaikum Wr.Wb.