Kamis, 26 Mei 2016

Widget Yang Mendukung Pendaftaran Adsense

Widget Yang Mendukung Pendaftaran Adsense - Hallo sobat blogger,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tips agar mudah diapprove atau diterima dari google adsense dengan memasang widget-widget yang dibutuhkan. bukan hanya konten saja yang mendukung diterimanya dari google adsense, banyak faktor faktor lain yang dapat diterimanya dari adsense. termasuk widget pendukung ini.

Widget Yang Mendukung Pendaftaran Adsense
Widget Yang Mendukung Pendaftaran Adsense

Namun demikian, dari sekian banyak pembiacaraan yang ada. rincian mengenai widget yang mesti disiapkan si pemilik blognya untuk mendaftarkan blognya ke program periklanan google adsense masih jarang diulas. oleh karena itu,disini saya akan meninjau kembali tentang persiapan sebelum blog ingin didaftarkan di adsense. Terutama pada macam widget apa yang perlu disiapkan,dan kenapa widget itu dipasang.

Widget Widget Yang Mendukung Saat Pendaftaran Adsense


1. Label


Label dalam blog juga bisa kita artikan sebagai "kategori". Tags label juga disusun dalam sebuah website untuk mengelompokkan masing masing postingan pada kategori tertentu. Widget label ini juga diperlukan saat mendaftar adsense,karena tim adsense akan meninjau apakah blog tersebut memiliki niche atau fokus terhadap satu niche atau tidak saat blognya didaftarkan diadsense. oleh karena itu, kita perlu memperhatikan, dalam membuat kategori dalam suatu postingan itu jangan terlalu berlebihan.jika ada kategori yang mirip, alangkah baiknya anda satukan saja.

2. Kotak Pencarian


Widget search box atau kotak pencarian harus kita tampilkan pada blog kita. fungsinya adalah membantu pengunjung untuk mencari sesuatu dengan cepat yang mereka inginkan. jadi menurut sayaa widget ini juga perlu kita pasang pada blog yang saat kita daftarkan di google adsense.

3. Arsip Blog

Widget ini berisi semua postingan yang ada didalam blog kita. mulai dari awal postingan,sampai terakhir kali kita update. keberadaan arsip blog ini adalah untuk memudahkan informasi pengunjung untuk mengakses informasi yang ada didalam blog kita. widget ini juga sangat baik untuk dipasang saat blog kita didaftarkan adsense.

4. Postingan Populer

Dilihat dari namanya berarti widget ini adalah widget yang menampilkan seluruh postingan yang paling populer pada blog kita. widget ini juga sudah disediakan oleh blogger dan bisa siap digunakan pada blog kita. widget postingan populer ini sangat disarankan untuk dipasang pada blog kita saat blog kita didaftarkan adsense.


5. About Me

Widget ini berfungsi mengetahui siapa admin atau nama dari pemilik blog tersebut. Google juga sangat memperhatikan widget ini, maka gunakan widget ini untuk memperkenalkan diri anda secara singkat bahwa anda adalah pemilik blog tersebut. usahakan menggunakan yang sama dengan nama yang anda daftarkan di adsense. karena untuk memastikan dan memudahkan pihak google memverifikasi si pemilik blog dan si pemilik akun adsense tersebut.

Mungkin itu saja dari widget yang mendukung ketika blog anda sedang mengajukan pendaftaran ke google adsense. saya juga tidak terlalu yakin jika anda sudah memasang kelima widget itu tetapi anda masih ditolak,karena ini hanyalah sebuah tips yang saat ini saya gunakan ketika saya sedang mengajukan pendaftaran di google adsense. semogaaa saja dengan menggunakan kelima widget ini, saya lebih mudah diapprove atau diterima dari google adsense.

Demikian dari artikel ini,kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kesalahan atau penulisan kata dalam artikel ini.semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua...