Senin, 23 Mei 2016

Template KEYZEE Johnywuzz

Template KEYZEE Johnywuzz - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template hasil redesain saya,template yang saya redesain ini hasil dari template New Johny Wuss V3. menurut saya dari template NJW V3 dengan Template ini sudah banyak perubahan. Ohh iyaa,template ini saya pernah pakai sebelumnya di blog ini. entah kenapa saya kurang suka designnya ituu,lalu saya ganti sajaa ke template ini. template yang masih saya gunakan pada blog ini.


Tenang kok,ini template saya bagikan gratis untuk kalian semua. tetapi walaupun template ini gratis,jangan sesekali untuk mengganti atau menghapus link credit footer yaa,termasuk CB Blogger dan Maskolis. jika kalian suka dengan template ini,maka dari itu jangan sesekali untuk menghapus atau merubahnya.

Fitur dari template KEYZEE Johnywuzz :

  • Responsive
  • Auto Readmore
  • Keren
  • Featured Post
  • 2 Menu Navigation
  • Share Button
  • Dan Masih Banyak Lagii,anda bisa melihat Demo Template ini.

Panduan Setting Template Ini:


1. Featured Post :
Untuk menampilkan post anda menjadi seperti itu.
Buatlah minimal 1 posting lalu tambahkan Label: Featured.

2. Pengaturan [ Sidebar ] Agar Rapih :

Jika anda memasang widget atau sesuatu di Sidebar1 dan hasilnya kurang puas,coba anda pindahkan semua widget tersebut ke Tab Sidebar,contohnya anda bisa melihat gambar dibawah ini:


Mungkin itu saja dari panduan template ini,jika anda ada yang kurang sesuatu dari template ini. anda bisa menanyakan keluhan dari template ini,anda bisa menanyakannya di kolom komentar.

password winrar : www.keyzee-shared.com