Selasa, 24 Mei 2016

Modal Yang Harus Anda Siapkan Sebelum Menjadi Blogger Professional

Modal Yang Harus Anda Siapkan Sebelum Menjadi Blogger Professional - Tentunya kegiatan Blogging ini yang sudah menjadi hobi dan memang sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. dahulunya kegiatan blogging ini hanya sekedar sharing. tetapi apakah sharing hanya cukup? tentunya kita mau lebih dari itu,contohnya adalah kita harus memikirkan bagaimana kita bisa menjadi blogger professional,tentunya menjadi blogger professional itu bukanlah hal yang mudah. kita harus sabar dan bersabar dalam menjalankannya,jika kita berhenti di tengah tengah. alhasil yang kita lakukan hanyalah sia sia.

Modal Yang Harus Anda Siapkan Sebelum Menjadi Blogger Professional
Modal Yang Harus Anda Siapkan Sebelum Menjadi Blogger Professional

Banyak blogger blogger professional yang berasal di dunia termasuk indonesia yang sudah mampu menjalankan blognya dengan sempurna. maksudnya sempurna,blogger tersebut sudah paham tentang seluk beluk dunia blogger. mulai dari bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari blognya, meningkatkan SEO agar blog tersebut ramai pengunjung, dan lain lain.dan banyak dari blogger blogger indonesia yang mampu menghasilkan uang dari blognya melebihi manajer perkantoran, ada yang berpenghasilan jutaan rupiah,ratusan juta rupiah,bahkan saya pernah melihat ada blogger dari indonesia yang mampu bisa menghasilkan 1 Miliar rupiah, kalau tidak salah,blogger yang mampu mendapatkan penghasilan sebanyak itu adalah Mas Dian Tegal, anda bisa mencari di Google, Siapa itu Mas Dian Tegal?.

Tetapi menjadi seorang blogger itu tidak semudah yang dibayangkan oleh orang lain. bagi blogger awam menjadi blogger memang lah sangat mudah, anda hanya tinggal duduk didepan komputer,menulis artikel, dan memasang iklan dari program PPC di blog anda. dan anda tinggal menunggu hasil dari program PPC tersebut. Tapi perjuangan blogger untuk mendapatkan penghasilan yang besar pun itu tidak main main, jika anda ingin menjadi Blogger Professional, anda bisa baca tips yang saya berikan dibawah ini. simak baik baik yaa,semoga saja sehabis membaca ini,anda bisa menjadi Blogger Professional suatu saat nanti. Amiin!!


1. Kesabaran

Kesabaran melupakan kunci dari segalanya, seorang blogger harus mempunyai kesabaran yang tiada batas dan bisa dibilang Unlimited hehe. Kenapa seorang blogger harus mempunyai kesabaran yang tiada batas atau unlimited? Yupp... karena kalau kita ingin menjadi seorang blogger professional,kita harus melewati rintangan ringtangan yang harus kita hadapi seperti, rasa kesal, contoh dari rasa kesal itu adalah, blog kita dijingling (Auto Visitor) oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Artikel kita di Copas (Copy Paste), dan bahkan kita pernah diTipu oleh seseorang sewaktu menjalankan kegiatan blogging ini. Terutama bagi blogger indonesia,jika ada seseorang yang menunjukkan keberhasilannya di media sosial. pasti ada saja blogger yang Jahil yang menjatuhkan blogger tersebut menjadi Jatuh. alhasil yang tadinya dia sudah menjadi blogger yang berhasil,lalu akibat orang iseng yang jahil,lalu blogger tersebut sudah tidak berhasil lagi, karena blogger tersebut menunjukkan keberhasilannya dalam dunia blogging. bisa dibilang sihh blogger tersebut sombong? seperti menunjukkan penghasilannya yang banyak melalui media sosial dan tata cara ngomongnya yang membuat orang kesal atau iri.

2. Koneksi Internet

Tentunya jika kita melakukan kegiatan blogging ini,kita harus mempunyai minimal 1 buah Handphone atau Laptop, dan tentunya jika kita mempunyai Handphone atau laptop, kita harus mempunyai koneksi internet atau kuota. jika kita tidak memiliki ketiganya maksudnya handphone,laptop, dan internet di rumah. kita bisa melakukan kegiatan blogging ini lewat Warnet, menurut saya,jika kita melakukan kegiatan blogging ini di Warnet,pastinya kita tidak tenang dan nyaman,pastinya ada saja orang orang terutama diwarnet tersebut ada anak kecil atau bocah. pasti bocah tersebut akan melihat kita yang sedang melakukan kegiatan blogging ini. apakah kita akan tenang jika kita diliatin oleh seseorang? Tentunya tidak. oleh karena itu,siapkanlah 1 buah Handphone atau laptop sebelum anda memasuki dunia blogging dengan koneksi internet.

3. Mempunyai Tujuan Serta Niat Dan Semangat

Seperti yang sudah saya jelaskan di nomor 1 diatas,kita tidak hanya bergantung pada kesabaran saja. tentunya kita harus mempunyai tujuan yang niat dan semangat dalam kegiatan blogging ini. Pastinya,sebelum anda memulai kegiatan blogging ini, tentunya kita sudah berpikir kenapa kita melakukan kegiatan blogging ini. nahh dari situ sudah jelas,kita sudah mempunyai niat dan semangat untuk melakukan kegiatan blogging ini. Disini para Blogger Professional juga harus dituntut untuk memiliki Tujuan  Serta Niat Dan Semangat,karena keduanya itu adalah Modal Awal untuk Kesuksesan dalam dunia Blogging.

4. Mempunyai Modal Pengetahuan Tentang Dunia Internet Dan Blogging

Bila anda ingin serius dan menjadi Blogger Professional dari Nol,lebih baik anda pelajarilah terlebih dahulu pengetahuan pengetahuan yang sangat penting dalam kegiatan blogging ini. karena dunia blogging itu sangatlah luas dan setiap tahun ilmu tentang dunia internet akan terus bertambah. Sehingga pengetahuan itu tidak ada batasnya. anda juga harus dituntut mempelajari yang namanya SEO pada blog anda,yang nantinya blog anda akan ramai pengunjung.


5. Modal Finansial ( UANG )

Yang pastinya untuk memulai dunia usaha kita harus mempunyai modal yang cukup,tak terkecuali dalam melakukan kegiatan blogging ini yang harus membutuhkan modal uang untuk memulainya. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, jika kita ingin memulai kegiatan blogging ini,kita harus mempunyai 1 buah laptop atau handphone dengan koneksi internet. sebenarnya modal itu sudah cukup untuk memulainyaa,tetapi jika anda ingin serius dalam kegiatan blogging ini,tentunya anda harus mempersiapkan modal yang cukup banyak untuk mengeluarkannya. tak terkecuali dalam membuat Situs Web Di Wordpress,anda harus membeli sebuah Hosting dan Domain untuk situs Wordpress anda, untuk modal Hosting dan Domain, anda perlu mengeluarkan modal yang tidak banyak kok. sekitar 200 ribu sampai 300 ribu saja. dan jika anda ingin melakukan kegiatan blogging tanpa modal alias gratis, anda bisa melakukan kegiatan blogging ini dengan menggunakan Platform Blogger. anda tidak perlu membayar Hosting atau Domain, karena sudah ditanggung sepenuhnya oleh pihak Google.

Seperti yang kita ketahui, dimana 'memulai' bukanlah sesuatu yang mudah, jadi perlu kita ketahui bahwa memulai menjadi seorang blogger professional juga bukanlah hal yang sangat mudah, karena kita perlu membutuhkan waktu, tenang dan biaya yang tidak sedikit.

Tetapi, saya yakin semua itu akan manis pada waktunyaa, memulai menjadi seorang blogger professional dan menerima hasilnyaa nanti atau bermalas-malasan sekarang, dan anda harus siap menerima akibatnya nanti.

Demikian dari artikel modal yang harus anda siapkan sebelum menjadi blogger professional. semoga dari artikel yang saya tulis ini,bisa anda praktekan dalam kehidupan sehari hari anda dalam melakukan kegiatan blogging ini. semoga yang saya sampaikan ini,bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya. dan saya juga berterima kasih kepada anda telah membaca artikel ini sampai habis hehe. sekian dari saya,jika ada kekurangan kata atau penulisan kata yang kurang tepat,saya selebihnya mohon maaf.