Minggu, 22 Mei 2016

Cara Mendapatkan $100 Hanya Dengan Menulis 1 Artikel

Cara Mendapatkan $100 Hanya Dengan Menulis 1 Artikel - Bayangkan saja,semua orang pasti menginginkan $100 dengan cara yang mudah. Memang hal tersebut terdengar mustahil,tetapi anda bisa mewujudkannya dengan membuat 1 artikel. ada situs yang berani membayar anda untuk menulis 1 artikel saja,dan anda akan mendapatkan $100 tersebut. dan jika anda menulis 10 artikel,mungkin anda akan mendapatkan $100 x 10 = $1000 atau setara 135 juta rupiah. WOW! Bukankah itu adalah angka yang sangat fantastis? apakah anda penasaran dengan situs tersebut?


Cara Mendapatkan $100 Hanya Dengan Menulis 1 Artikel
Cara Mendapatkan $100 Hanya Dengan Menulis 1 Artikel 
Situs tersebut bernama Litverse.com yaitu situs yang berasal dari luar negeri yang memperbolehkan para penulis termasuk blogger dan freelancer untuk menjual artikel yang berkualitas karya anda sendiri dan menghargainyaa senilai $100. Sempat waktu itu viral di media sosial,situs ini menjadi trending topic, karena banyak freelancer dari seluruh dunia yang sudah berhasil melalui situs ini. hal ini juga bisa anda jadikan sebagai penghasilan tambahan anda dari internet dan menambah uang saku jajan anda. ketika saya mereview situs ini,situs ini bisa mendapatkan pengunjung ratusan bahkan jutaan pengunjung tiap harinya. karena situs tersebut rupanya mempunyai artikel yang banyak dan unik, yang menggunakan Bahasa Inggris untuk menarik minat pembacanya. sehingga situs tersebut terbanjiri oleh pengunjung.

Situs ini juga memiliki tema yang bebas,artinya situs ini memiliki cukup banyak informasi dari berbagai kategori yang bermanfaat dan juga unik. tapi untuk mendapatkan $100 dollar hanya dengan 1 artikel itu tidak semudah membalikkan telapak tangan,nyatanya situs ini mempunyai kebijakan yang ketat.jadi jika anda membuat artikel tetapi anda mencopas artikel tersebut dari blog orang, tentunya artikel yang anda kirim tersebut akan ditolak.jika anda menulis artikel dengan tangan anda sendiri,mungkin artikel anda akan lolos dan $100 akan masuk ke kantong paypal mu.


Syarat Syarat Dan Ketentuan Mendapatkan $100 Hanya Dengan 1 Artikel

Untuk bisa mengirimkan artikel seharga $100 ini, Ada syarat syarat dan ketentuannya jika anda ingin mendapatkan $100 tersebut. tentunya anda harus mematuhi semua peraturan yang berlaku karena pihak listverse.com tidak main main dengan bisnis ini. berikut adalah syarat syarat dan ketentuannya:


  1. Artikel yang anda tulis haruslah berbahasa inggris, penggunaan grammarnya juga harus benar serta tanda baca harus tertata rapih. sehingga pembaca juga mudah mengerti apa maksud dari artikel itu.
  2. Dalam artikel tersebut haruslah mengandung 1500 kata, ini adalah syarat yang paling penting atau wajib. jika lebih dari 1500 kata maka lebih baik.
  3. Artikel yang ditulis adalah artikel yang baru dan belum pernah ditulis sebelumnya oleh siapapun.
  4. Artikel yang ditulis berupa review tentang hal hal yang bersifat dunia nyata dan juga digital. contohnya adalah: 10 Fakta Unik Tentang Google Adsense Yang Belum Diketahui.
  5. Kita diwajibkan untuk menggunakan gambar yang original dan asli, jangan sesekali untuk mengambil dari google yang mempunyai hak cipta tiap tiap masing gambar. dan gambar tersebut haruslah beresolusi HD
Jika diatas anda masih kurang mengerti atau lengkap? anda bisa membacanya langsung disitus yang aslinya http://listverse.com/write-get-paid/

Lalu,Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Dollar Hanya Dengan 1 Artikel ?

  1. Silahkan anda masuk ke situs http://listverse.com/ ( situs yang menghargai 1 artikel seharga $100 dan mempunyai jutaan pengunjung tiapharinya. )
  2. Setelah anda masuk ke situs tersebut,silahkan anda login. jika anda belum mempunyai akun,kalau begitu silahkan anda daftar telebih dahulu "Sign Up" untuk mendaftarkan diri anda.
  3. Jika anda sudah mendaftarkan di anda disitus tersebut, silahkan anda buat artikel sepanjang 1500 kata dengan menggunakan Bahasa Inggris yang rapih dengan disertai Grammar yang mudah dimengerti dan juga tidak acak acakan.
  4. Jika artikel anda sudah sesuai dengan syarat syarat dan ketentuan diatas,silahkan kirim artikel tersebut ke link berikut ini http://listverse.com/submit-a-list/
Jika anda sudah mengirimkan artikel anda ke link tersebut. maka tugas anda hanya menunggu dan juga berdoa saja,agar artikel anda diterima dari situs tersebut. jika artikel anda disetujui oleh pihak listverse, maka pihak listverse akan mengirimi anda sebuah email yang isinya " Great-We'll Publish It ". judul dari isi artikel tersebut artinya bahwa artikel anda sudah disetujui oleh pihak listverse. dan anda akan segera menerima bayaran melalui akun PayPal anda, tergantung dari artikel yang anda tulis. biasanya pihak listverse akan memberikan $100 bahkan lebih jika artikel anda memang benar benar sangat bermanfaat.

Tetapi,jika anda menerima email seperti ini " Sorry- Its isn't the short of thing our readers will love-give it another shot " sudah dipastikan,artikel anda sudah ditolak oleh pihak listverse, mungkin artikel yang anda kirim belum memenuhi standar kualitas mereka. Namun, anda jangan bersedih. karena anda masih tetap bisa mengirimkan artikel lainnya yang anda rasa sudah lebih baik dari artikel sebelumnya yang pernah ditolak.

Bagaimana? cukup mudahkan untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari bisnis online? anda hanya perlu meluangkan waktu untuk menulis,maka pundi pundi dollar akan masuk ke kantong paypal anda.  dan anda juga bisa belajar dari kesalahan yang anda alami.

Terima kasih yaa anda sudah membaca artikel " Cara Mendapatkan $100 Hanya Dengan Menulis 1 Artikel  ". semoga apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. mungkin cukup dari artikel ini,kurang lebihnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan kata dalam penulisan ini.