Minggu, 21 Agustus 2016

Berapa Lama Artikel Terindex Di Google

Hallo sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai berapa lama artikel yang ada di blog sobat terindex di google. pertanyaan ini sering saya dengar dikalangan blogger yang masih awam atau pemula. Oleh sebab itu saya merilis artikel ini untuk menjawab pertanyaan mereka. berikut adalah penjelasan mengenai lamanya artikel terindex di google.

Berapa Lama Artikel Terindex Di Google
Sobat sekalian pasti sudah mengetahui tentang mesin pencari Google. ya mesin pencari google adalah mesin pencari yang sangat terkenal dan tentunya sering digunakan oleh pengguna internet yang ada didunia. Tak heran, banyak para blogger menginginkan artikel yang ada diblognya itu cepat terindex dan bahkan bisa mencapai peringkat 1 di google. namun untuk terindeksnya artikel butuh waktu yang sangat lama dan tidak cepat. jika ingin cepat terindeks maka kita perlu menambahkan beberapa racikan khusus yang sangat ampuh terhadap artikel kita, contohnya adalah memasang keyword yang paling banyak dicari oleh seseorang.

Sobat tidak usah khawatir jika artikel sobat tidak terindeks di google. Mengapa demikian? karena sobat harus mengetahui bahwa Google adalah mesin pencari, jadi tugasnya google adalah mengindeks artikel yang ada di blog ataupun website. walaupun sobat tidak melakukan optimasi terhadap blog sobat, artikel yang ada di blog sobat akan terindeks. walaupun sobat harus menunggu lama.

Jadi pertanyaannya adalah, berapa lama artikel yang ada di blog kita ini terindeks di google? jawabannya adalah jika sobat baru saja menerbitkan artikel di blog sobat, biasanya artikel yang sobat baru terbitkan di blog itu akan terindeks di mesin pencari google dalam kurun waktu 24 jam, 3 hari, 7 hari bahkan sobat harus menunggu 1 bulan lamanya. tetapi jika lebih dari 1 bulan artikel sobat tidak terindeks di mesin pencari, silahkan sobat periksa terlebih dahulu artikel sobat. mungkin artikel sobat itu kurang di optimasikan, jadi artikel sobat tidak terindeks. namun jika artikel sobat itu berkualitas dan artikel sobat itu didukung dengan optimasi yang baik. maka 1 hari atau 3 haripun artikel sobat akan terindeks dan jika sobat beruntung, artikel sobat akan masuk 10 besar.

ya mungkin itu jawaban sederhana mengenai berapa lama artikel yang ada disuatu blog atau website terindeks di google. intinya sobat tidak perlu memikirkan lamanya artikel yang ada di blog sobat itu terindeks. sobat pentingkan saja menulis,menulis, dan menulis artikel saja. soal terindeksnya google biar mesin pencari saja yang ngatur, jika jumlah artikel yang ada di blog sobat itu banyak, maka kesempatan terindeksnya artikel sobat akan semakin besar.


EmoticonEmoticon