Sabtu, 16 Juli 2016

Penyebab Google Adsense Anda Dibanned

Kenapa Google Adsense Anda Dibanned - Hallo sobat blogger, saya habis pulang mudik nih sob, tidak afdol jika saya tidak mengupdate artikel hehe. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai kenapa google adsense anda bisa dibanned. sayang sekali yah sob,jika adsense kita dibanned tanpa sepengetahuan kita, kita juga tidak tahu masalah adsense kita dibanned itu kenapa.

Memang benar, kata banned merupakan kata yang sangat menyeramkan bahkan menakutkan  untuk para publisher google adsense. karena jika akun adsense kita dibanned, tentunya kita juga akan merasa kesal,marah,dan kecewa ketiganya itu bercampur menjadi satu. padahal kita sudah susah jerih payah dari apa yang kita lakukan di adsense ini, dan sudah kita kumpulkan selama berbulan bulan, dan rasanya itu seperti hilang dan musnah, memang sebagai seorang publisher google adsense,kita tidak boleh bertindak semaunya. dibalik kebaikan adsense yang diberikan kepada kita, ada peraturan yang harus kita taati. jika kita melanggar satu peraturan saja, mungkin akun adsense yang kita gunakan sebagai mata pencarian uang di internet hanya menjadi kenangan dan tinggal namanya saja.

Jika akun adsense kita dibanned, pada umumnya kita tidak tahu apa masalahnya dan kenapa akun adsense kita dibanned. memang ini adalah rahasia google adsense dalam membanned setiap publisher yang melanggar peraturannya, oleh karena itu sebagai seorang publisher adsense,kita harus berhati hati dalam apa yang kita lakukan. jangan pernah kita melanggar peraturan yang sudah ditetapkan google adsense kepada kita, walaupun kita mengelabui google adsense, suatu saat kita akan ketahuan, nah dari ketahuannya itu akun adsense kita akan dibanned. jadi jangan sesekali untuk berfikir bagaimana cara mengelabui google adsense, karena periklanan adsense ini adalah periklanan yang menurut saya cukup rumit dan cerdas, setiap tindakan yang illegal, pasti akan ketahuan juga.

Penyebab Google Adsense Anda Dibanned
Penyebab Google Adsense Anda Dibanned

Penyebab Kenapa Google Adsense Sobat Bisa Dibanned

Nah,di artikel kali ini saya akan membahas mengenai penyebab yang menyebabkan google adsense sobat bisa dibanned,dan diantara penyebab penyebab ini, sobat harus waspadai dan harus sobat hindari agar adsense sobat tidak dibanned dan sobat bisa lanjut mencari penghasilan lewat internet melalui google adsense ini, simak baik baik ya.


1. Menyuruh Orang Atau Teman Untuk Mengklik Iklan

Penyebab yang pertama yang bisa jadi kenapa adsense sobat dibanned adalah apakah sobat pernah menyuruh orang lain atau teman sobat untuk mengklik iklan yang ada di blog sobat? jika sobat pernah. inilah penyebabnya yang bisa jadi kenapa adsense sobat bisa dibanned. apakah sobat pernah berfikir untuk mengelabui google adsense dengan cara ini? sudah saya katakan diatas bahwa google adsense ini merupakan pengiklan yang sangat sensitif sekali, satu kesalahan yang sobat lakukan sama saja membuat bencana akun google adsense sobat, memang di awal awalnya sobat mendapatkan earning yang banyak dengan cara ini, tetapi lambat launnya pasti sobat akan ketahuan dan tentunya akun adsense sobat akan dibanned.

2. Sobat Mengklik Iklan Sendiri

Mungkin penyebab ini hampir sama dengan penyebab yang pertama, tetapi sobat melakukannya dengan sendiri. sobat pernah mengklik iklan sendiri sampai berkali kali? jika sobat pernah, berarti nasib akun google adsense sobat tidak akan lama lagi. jangan sesekali sobat mengakali google dengan mengklik iklan sendiri, karena google itu adalah teknologi yang canggih dan kita juga tidak bisa membodohi google dengan cara ini, 


3. Memasang Iklan Adsense Menjadi Iklan Popup

Penyebab yang bisa jadi kenapa adsense sobat dibanned adalah, sobat pernah memasang iklan adsense menjadi iklan popup di blog sobat, cara ini adalah cara yang menurut saya termasuk cara Blackhat. karena cara ini termasuk cara yang memaksa pengunjung untuk mengklik iklan yang ada di blog yang menggunakan iklan adsense popup ini, biasanya jika pengunjung klik Close [ X ] yang terdapat di bagian halaman blog tersebut,bukannya iklan tersebut menghilang tetapi iklan tersebut muncul lagi dan lagi, mau tidak mau pengunjung tersebut mengklik iklan adsense tersebut. walaupun sudah mengklik iklan adsense, tetapi masih saja iklan tersebut muncul dan tidak mau menghilang. 

Jika sobat pernah berfikir untuk memakai cara ini untuk meningkatkan earning adsense sobat dengan cepat,silahkan sobat batalkan niat sobat. dan silahkan sobat kembali kejalan yang benar, yaitu dengan memasang iklan adsense yang sudah direkomendasikan oleh google, sehingga kita akan terhindar dari bannednya akun adsense kita.

4. Sobat Sering Copy Paste Artikel Yang Ada Di Blog Orang Lain

Memang sebagian blogger menganggap hal ini wajar selama tidak ada yang merugikan, namun jika sobat sudah mempunyai iklan adsense yang sudah terpasang di blog sobat, dan sobat sering mencopas artikel yang ada di blog orang lain,dan artikel hasil copasan tersebut sobat masukkan ke blog sobat. sebaiknya sobat hentikan,dan silahkan sobat hapus hasil artikel copasan tersebut, karena ini menyebabkan bannednya akun adsense sobat, sobat tahu tidak google itu sangat menghargai haki ( hak kekayaan intelektual ) apalagi untuk urusan adsense jadi sobat harus serba hati hati apa yang sobat lakukan itu. karena jika konten atau artikel sobat terdeteksi adanya konten hasil copasan, maka lambat launnya tentu akun adsense sobat akan dibanned.


5. Trafik Blog atau Website Sobat Selalu Rendah

Salah satu tugas yang harus sobat perjuangkan ketika sobat ngeblog adalah sobat harus berpikir bagaimana blog atau website yang sobat kelola itu agar ramai visitornya. walaupun pengunjung website atau blog sobat saat didaftarkan kurang lebih 20 kunjungan tiap harinya, dan sobat berhasil diterima dari google adsense. tetapi visitor blog sobat tidak ada peningkatan dan terus saja menurun, mungkin blog sobat akan dianggap blog sampah yang tidak berkualitas dan tidak pantas untuk diikut sertakan google adsense, Jika sobat sudah dianggap seperti itu, blog sobat dapat memicu dari bannednya akun adsense sobat.


6. Melanggar Peraturan Google ( terms of service )

Penyebab terakhir yang harus sobat waspadai dan sobat hindari adalah sobat jangan sesekali untuk melanggar peraturan google yang sudah di sediakan. kita sebagai seorang publisher adsense harus menaati peraturan mana yang harus kita lakukan dan harus kita hindari, jadi jangan sesekali untuk melanggar peraturan adsense, karena jika kita melanggar,tentunya adsense kita akan dibanned. oleh karena itu jika ingin menjadi publisher adsense, kita terlebih dahulu harus pelajari TOS Adsense. sebuah keterangan khusus tentang aturan cara main adsense.

Ya,sekian dari artikel penyebab google adsense dibanned. semoga setelah sobat membaca artikel ini bisa memotivasi sobat untuk kejalan yang benar dan menjauhi dari jalan yang buruk. bila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini,kurang lebihnya saya mohon maaf. saya akhiri dengan wassalammualaikum wr,wb.


EmoticonEmoticon