Rabu, 08 Juni 2016

Website atau Blog Yang Menjadi Inspirasi Saya

Website atau Blog Yang Menjadi Inspirasi Saya - Hallo sobat blogger, jumpa lagi di blog keyzee shared. kemarin saya sudah membahas tentang Bermain Adsense, Lebih Cocok Blog Bahasa Indonesia atau Inggris. nah abis sahur ini, saya akan membagikan sebuah website atau blog yang menjadi inspirasi saya selama ngeblogging ini. Memang,semua orang mempunyai inspirasi tersendiri terhadap orang lain agar inspirasi tersebut bisa mendorong semangatnya.

Website atau Blog Yang Menjadi Inspirasi Saya
Website atau Blog Yang Menjadi Inspirasi Saya

Apakah anda pernah terinspirasi oleh seseorang, baik itu artis, pemain sepak bola, dan berhubungan dengan hobbi tertentu? pastinya pernah dong. saya juga telah terinspirasi oleh blog blog yang menurut saya ini, mendorong semangat saya dalam ngeblog. Entah kenapa, tiap hari selalu saya kunjungi website atau blog yang menjadi inspirasi saya. mungkin konten konten yang ada didalamnya itu yang membuat saya terinspirasi.


Website atau Blog Yang Menjadi Inspirasi Saya

Berikut adalah beberapa website atau blog yang selama ini menjadi inspirasi saya, mungkin dari beberapa website atau blog yang menjadi inspirasi saya, ada beberapa yang sama seperti anda.

1. PanduanIM

Siapa sih yang tidak mengenal website PanduanIM? PanduanIM adalah sebuah website yang menjelaskan tentang pemasaran online atau internet marketing. saat ini internet marketing juga dilakukan oleh orang lain atau blogger untuk mendapatkan hasil yang cukup besar. apakah anda tahu siapa itu Eka Lesmana? Eka Lesmana adalah salah satu seorang blogger  yang sudah sukses dan mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari google adsense. dan Mas Eka Lesmana juga adalah salah satu Internet Marketing yang sudah cukup sukses saat ini.

Kembali lagi ketopik, website panduanim adalah salah satu yang menjadi inspirasi saya karena website tersebut mempunyai desain yang keren. dari desain tersebutlah saya terinspirasi oleh websitenya,bukan hanya dari desainnya, website ini juga mempunyai konten atau artikel yang berkualitas. jadi tidak salahnya jika kita sering sering mampir disini.

2. Mas Sugeng

Banyak dari sebagian blogger yang sudah mengenal dengan salah satu blogger ini, mas sugeng adalah seorang blogger yang dulu hanya tamatan SMP dan seorang pengangguran. walaupun dia adalah seorang blogger yang hanya tamatan smp dan seorang pengangguran. tetapi sekarang, dia adalah salah satu blogger yang sukses yang sudah berpenghasilan dari blognya. dan mas sugeng juga mempunyai koleksi koleksi template baik itu gratis dan premium. banyak sekali template buatan mas sugeng yang sudah digunakan oleh para blogger,termasuk saya ini pernah memakai template mas sugeng, karena desainnya itu yang menurut saya keren dan sederhana.


3. Juragan Cipir

Nah, yang terakhir adalah juragan cipir. dia adalah salah satu blogger wanita yang menjadi inspirasi saya. saya setiap hari selalu mengunjungi website beliau, karena artikel yang ada pada websitenya itu menurut saya semuanya sangat berkualitas. jadi tidak salah kenapa saya selalu mengunjungi website beliau. saya pun termotivasi dari beliau karena disalah satu artikelnya beliau pernah menulis kata kata seperti ini.


Semenjak saya membaca itu, saya semakin semangat dalam ngeblog terutama semangat dalam menulis artikel. yang bisa saya kutip dari kata kata diatas adalah, " kita hanya perlu menulis, menulis dan menulis saja, soal pengunjung itu tidak usah dipikirkan. karena pengunjung bisa datang dengan sendirinya "

Ya,mungkin itu saja dari ketiga website atau blog yang menjadi inpirasi saya. sebenarnya ada banyak website website atau blog yang menjadi inspirasi saya,tetapi tidak bisa saya sebutkan semuanya karena saya menulis artikel ini habis sahur dan saat ini sudah pagi,jadi saya perlu istirahat hehe. insyaallah deh dilain waktu saya akan menceritakannya semua kepada sobat blog keyzee. semoga saya dan sobat keyzee bisa mewujudkan website sukses seperti diatas, Amiin.