Kamis, 19 Mei 2016

Situs Penjual Domain Atau Hosting Terbaik 2016

Situs Penjual Domain Terbaik 2016 - Apakah anda sedang mencari layanan hosting yang cocok untuk website atau blog anda? apakah anda masih bingung dalam memilih antara layanan hosting premium dan hosting gratis? Cepatkan,Mahalkah,Terjaminkah,Unlimited-kah?? Saya yakin ada banyak pertanyaan yang ada dalam pikiran anda. andapun tidak sendiri.

Situs Penjual Domain Atau Hosting Terbaik 2016
Situs Penjual Domain Atau Hosting Terbaik 2016
Bagi anda webmaster atau yang ingin membuat website atau blog online khususnya yang ada di indonesia, dan yang ingin beralih memakai domain dan hosting yang professional, anda bisa pergunakan Host yang paling bagus saat ini. anda bisa lihat situs penjual domain terbaik di indonesia tahun 2016 sebagai berikut:

1. ZieHost.com

ZieHost saat ini memberikan layanan web hosting dengan harga yang diberikan cukup terjangkau,server yang aman dan handal. Fasilitas ZieHost lainnya seperti bantuan 24/7 Tekhnikal Support, Unlimited Bandwidth, 30 Hari 100% Garansi Uang Kembali dan Control Panel (cPanel).

2. IndoSite.com

Indosite adalah sebuah web hosting indonesia yang sudah berbisnis sejak tahun 1996. Indosite selalu memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau tentunya. layanan utama Indosite ini meliputi, VPS Cloud Hosting, Web Hosting Murah, Dedicated Server dan Pendaftaran Domain Baru.

3. JogjaHost.co.id

JogjaHost adalah solusi bagi anda yang sangat membutuhkan sumber daya server yang tinggi. Fitur yang terdapat pada JogjaHost ini diantaranya adalah Unlimited hosting yang super cepat, menggunakan software premium,privacy dan keamanan data yang menjadi prioritas, 30 hari garansi uang kembali dan pelayanan 24/7 personal support.

4. HostStres.com

HostStres adalah satu diantara unit usaha yang bergerak pada penyediaan layanan online,seperti: Domain,Hosting, serta media online lainnya. Satu diantara dari perbedaan yang benar benar mendasar sekali pada Hoststress ini dari provider hosting lain yaitu, HostStres mempunyai bandwidth yang sangat besar sehingga alokasi bandwith baik dalam negeri ataupun luar negeri itu tidak menjadi persoalan.


5. IndoNetMedia.com

IndoNetMedia sangat cocok sekali untuk pemula maupun professional yang mengingkan kualitas webhosting dengan performa tinggi. IndoNetMedia menggunakan control panel (cPanel) guna memudahkan pelanggan untuk mengelola atau membikin sebuah situs web. semua server di IndoNetMedia menggunakan hardware dan software yang terbaru untuk menjaga kualitas UP-Time.

6. DewaWeb.com

DewaWeb menjadi salah satu layanan share hosting yang menggunakan 100% tekhnologi cloud dari level hardware,software, dan network. Dalam sistem cloud hosting ini, sebuah situs web pengguna akan memiliki webhosting pada serangkaian server yang sangat berfungsi sebagai satu kesatuan, sehingga tidak terlalu bergantung pada satu mesin server seperti shared shared hosting pada umum lainnya.


7. NusantaraHost.com

NusantaraHost saat ini memiliki produk unggulan Unlimited SDD Web Hosting Server Indonesia. Pastinya,anda sudah tahukan apa itu SSD? SSD membuat website anda 5 kali lebih cepat diakses. Produk unggulan ini dapat memenuhi kebutuhan bisnis online anda. fitur yang diberikan NusantaraHost adalah; Control Panel (cPanel), Gratis Biaya Instalasi Dedicated Server, Enterprise Hardware dan 24/7 Teknikal Support, dan LiteSpeed Tecnologies Webserver.

8. Andalan.net

Andalan.net adalah penyedia space web hosting yang sangat cocok untuk kebutuhan anda,karena menjadmin up-time 99%. dukungan hardware, backup serta jaringan yang cukup handal memberikan kesempatan seluas luasnya bagi anda untuk membangun sebuah bisnis di dunia online. Andalan.net juga menjamin kepuasan anda dengan menjamin garansi 30 hari uang kembali. Apabila dalam masa 30hari ada sesuatu ketidakpuasan atas layanan web hosting yang telah diberikan Andalan.net, anda juga bisa mengklaim, dan pihak andalan.net akan segera mengembalikan uang anda 100% tanpa potongan sepeser pun.

9. ArdetaMedia.com

ArdetaMedia merupakan sebuah layanan web hosting yang telah menggunakan SSD Harddisk dengan Raid 10. Tekhnologi SSD yang diguanakan dalam beberapa paket. dengan menggunakan harddisk SSD,maka kemampuan mengakses website anda akan 200 persen lebih cepat jika dibanding dengan menggunakan harddisk yang biasa biasa saja. Selain itu, ArdetaMedia juga melakukan konfigurasi terhadap harddisk yang menggunakan Raid 10, dengan demikian kemampuan untuk membaca tulis harddisk akan meningkat 200 persen juga dari SSD tanpa menggunakan Raid. kemampuan ini berguna untuk menjaga data anda yang menjadi pertimbangan utama ArdetaMedia. maka sistem Raid 10 ini adalah sistem yang sangat baik.

10. NiagaHoster.co.id

Nah, yang terakhir adalah NiagaHoster. Niagahoster adalah penyedia web hosting yang sangat murah juga menawarkan support 24 jam, disk space unlimited dan bandwith pun unlimted. NiagaHoster memberikan bonus gratis domain selamanyaa,garansi up time 99.9 persen serta garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat apapun. dengan menggunakan teknologi hosting yang dioptimasi untuk Joomla,Wordpress dan PHP seperti: Softaculous,cPanel, Multiple PHP Version (5.2, 5.3, sampai dengan 5.6), Teknologi LVE, Cloudlinux, Raid 10, Apache plus Litespeed, dan Auto Data Backup. ada juga promo diskon 50 persen untuk pelanggan baru.

Berikut adalah beberapa alasan kenapa pengguna di Indonesia dalam memilih sebuah layanan webHosting. semoga informasi dapat bermanfaat bagi anda.

Keberadaan Hosting semakin banyak diperlukan saat ini. apalagi semua aktifitas kehidupan selalu memerlukan jasa internet. Orang juga membutuhkan domain dan hosting untuk membangun sebuah Website seperti blog, toko online, dan website promosi.

Hosting merupakan office space di dunia nyata tempat untuk melakukan usaha di dunia digital. hosting sangat diperlukan sebuah website untuk kemudahan akses saat menyimpan data data pada websitenya. ini sangat perlu dilakukan karena, agar website diakses melalui jaringan internet seperti WWW (World Wide Web). dan peluang bisnis hosting ini sampai saat ini pun semakin terbuka.

Bisnis hosting merupakan bisnis online yang menyediakan ruang pada server kepada individu atau sebuah perusahaan untuk menyimpan semua data-data pada websitenya. sampai saat ini,banyak perusahaan webhosting yang menawarkan jasanya.kualitasnya pun tidak kalah dengan perusahaan luar negeri, kita tinggal memilih yang mana sesuai dengan kantong kita. dan apa yang harus kita lakukan untuk memilih webhosting untuk mendukung bisnis online kita?

Pada umum kita kenal hosting ini menjadi: 
1. Paid Hosting (Webhosting berbayar), dan 
2. Free Hosting (Webhosting gratis). dalam webhosting berbayar ini, kita membutuhkan sejumlah dana atau biaya yang harus kita keluarkan untuk membelinya.

Lalu, apa yang harus kita perhatikan dalam memilih perusahaan yang cukup layak untuk memulai bisnis?

Tentukan pilihan Hosting. tentukanlah perusahaan webhosting yang cukup aman dan berkelanjutan,terutama untuk bisnis dalam waktu yang jangka panjang. Apakah hosting gratisan atau hosting yang berbayar. meski hosting gratis saat ini memberikan banyak fasilitas yang kompetitif yang hampir sama dengan hosting berbayar, namun ada keuntungan juga dalam memakai jasa paid hosting ini (hosting berbayar).

  1. Layanan 24 Jam, tentunya inilah hal yang sangat penting,anda harus memilih perusahaan webhosting yang memiliki layanan support 24 jam,diatas sudah saya berikan ada beberapa perusahaan webhosting yang memberikan pelayanan 24 jam ini. dengan memakai layanan 24 jam, ini bisa menjadi pertimbangan paling utama agar saat hosting maintenance atau down,masalah tersebut harus langsung terselesaikan atau tertangani.
  2. Profesionalisme. Perhatikan terlebih dahulu sejauh mena professionalitas dari perusahaan tersebut dalam memanage klien dan juga resellernya. silahkan anda bisa mencari atau searching di google dengan keyword "Professionalitas perusahaan hosting". dan lihat feedback dari para klien klien dan reseller terhadap perusahaan yang dikelolanya tersebut. bila perlu,mintalah masukan dari teman teman atau forum forum yang membahas tentang perusahaan web hosting itu.
  3. Keamanan Data, keamaanan hosting ini adalah kucni yang utama yang perlu diperhatikan apalagi tingkat kejahatan di internet semakin canggih. pilih webhosting yang memberikan prioritas keamaan data kliennya. apakah data-data kita akan aman atau tidak di tangan perusahaan itu.
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan dalam artikel ini,semoga yang anda baca ini bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. saran sebelum membeli hosting atau domain adalah tak ada salahnya ,teliti dan hati-hati sebelum membeli. dan jika anda masih ragu dengan perusahaan webhosting tersebut, anda juga bisa bertanya atau meminta saran apakah perusahaan webhosting tersebut layak atau aman untuk digunakan atau tidak. sebelum membeli alangkah baiknya bertanya terlebih dahulu yaaa.