Minggu, 15 Mei 2016

Perbedaan Google Adsense Hosted dan Non Hosted

KEYZEE Shared - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah penjelasan mengenai perbedaan google adsense hosted dan non hosted. Mungkin sudah banyak sekali yang memakai google adsense ini,namun apakah mereka tahu perbedaan dari google adsense hosted dan non hosted? Memang menjadi seorang publisher google adsense sangat menguntungkan bagi kita,karena jika kita sebagai seorang publisher adsense, tentunya kita akan mendapatkan pundi pundi dollar dari internet. apalagi konten yang ada di blog kita itu adalah konten original alias konten yang murni tanpa ada campur tangan copy paste di blog orang lain. untuk menjadi publisher google adsense ada dua pilihan yaitu, Hosted dan Non Hosted. dimana ketika mendaftar Adsense Hosted melalui Youtube,sedangkan Non Hosted melalui blogspot yang katanya mendaftar di blogspot lebih sulit untuk diterima daripada mendaftar adsense di youtube.

Perbedaan Google Adsense Hosted dan Non Hosted
Perbedaan Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Google Adsense Hosted

  • Google Adsense Hosted tidak bisa dipasang di Domain atau Top Level Domain (TLD)
  • Google Adsense Hosted hanya bisa dipasang di Youtube.com dan Blogspot.com
  • Google Adsense Hosted jika dipasang di domain TLD,iklannya tidak akan muncul
  • Google Adsense Hosted lebih mudah untuk didaftarkan dan juga lebih cepat untuk diterima atau full approve
  • Google Adsense Hosted tidak mudah untuk dibanned / tidak terlalu sensitif seperti google adsense non hosted karena Google Adsense Hosted mudah untuk didaftarkan.
  • Satu Akun Google Adsense Hosted bisa dipasang di beberapa blog.


Google Adsense Non Hosted

  • Google Adsense Non Hosted bisa dipasang di semua Blog kecuali di Wordpress.
  • Google Adsense Non Hosted bisa dipasang di domain gratisan seperti blogspot.com dan bisa dipasang di Top Level Domain (TLD)
  • Google Adsense Non Hosted lebih sensitif terhadap pelanggaran yang diajukan oleh pihak google dan mudah atau rawan terkena banned. tidak seperti google adsense hosted.
  • Google Adsense Non Hosted ini lebih susah untuk mendaftarnya, jika blog yang sudah berdomain Top Level Domain,menurut saya mungkin ada keringanan untuk diterima, karena pihak google menganggap bahwa blog yang memiliki Domain/TLD itu lebih professional
  • Google Adsense Non Hosted bisa kita daftarkan dari blogspot.com. Google Adsense Non Hosted lumayan lama untuk diterima atau Approvenya dari pada google adsense hosted.
  • Satu Akun Google Adsense Non Hosted hanya bisa dipasang disebuah website atau blog, dan tidak bisa lebih atau banyak, dan hanya satu.
Nah, sudah tahu kan perbedaan dari kedua akun google adsense non hosted dan hosted,semoga anda paham sekarang dan tidak salah kaprah lagi dalam memilih atau mendaftarkan google adsense. terima kasih yaa sudah membaca artikel perbedaan google adsense hosted dan non hosted.semoga setelah anda membaca kedua perbedaan dari google adsense ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.sekian dari saya wassalamualaikum wr wb.