Jumat, 29 Juli 2016

Alasan Mengapa Saya Tidak Mengupdate Artikel

Alasan Mengapa Saya Tidak Mengupdate Artikel - Hallo sobat blogger, kali ini saya akan membahas mengenai beberapa alasan mengapa blog ini jarang update artikel dan tidak seperti biasanya yang selalu update setiap hari. jika sobat adalah orang yang selalu mengunjungi blog ini setiap hari yang sebelumnya blog ini selalu rutin mengupdate artikel setiap harinya, berarti sobat adalah orang yang setia yang selalu mengunjungi blog ini untuk melihat updatean artikel artikel terbaru. saya mengucapkan terima kasih banyak bagi sobat yang selalu setia mengunjungi blog ini setiap hari. Namun untuk saat ini sobat juga bisa melihat blog ini juga sudah mulai jarang update artikel, alasan saya tidak mengupdate artikel pun bermacam macam, nanti saya akan bahas selanjutnya.

Menulis artikel di blog adalah sebuah kegiatan yang paling penting yang harus dilakukan oleh si pemilik blog. dengan mengupdate artikel, blog tersebut akan semakin populer,terkenal dan mudah ditemukan di mesin pencari. apalagi jika blog tersebut mengupdate artikelnya setiap hari, tentunya kesempatan untuk terindeksnya artikel atau blog tersebut akan semakin besar. tetapi beda hal lagi dengan jika suatu blog jarang mengupdate artikel, pengunjung juga akan malas mengunjungi blog tersebut. pengunjung juga merasa kecewa karena tidak seperti biasanya blog itu jarang mengupdate artikel, bahkan pengunjung mengunjungi blog tersebut untuk setiap hari melihat update'an terbaru dari blog tersebut. dan pengunjung pasti juga berpikiran " apakah blog ini sudah tidak terurus lagi, atau mungkin blog ini sudah tidak digunakan lagi, yasudahlah jadi malas untuk mengunjungi blog ini lagi ". semoga pemikiran ini tidak sama dengan pemikiran pengunjung setia blog keyzee sekalian hehe.

Alasan Mengapa Saya Tidak Mengupdate Artikel
Alasan Mengapa Saya Tidak Mengupdate Artikel


Alasan Mengapa Saya Tidak Mengupdate Artikel

berikut adalah 3 alasan mengapa saya tidak mengupdate artikel untuk blog ini. simak baik baik ya,

1. Rasa Malas

Alasan yang pertama yang membuat blog ini jarang update artikel adalah rasa malas saya ketika menulis artikel. Entah kenapa sob, ketika saya mau menulis artikel di blog, ada saja rasa malas yang menghantui saya, entah itu malas menulis, malas menyalakan komputer dan lain lain.mungkin ini adalah alasan yang sering saya alami ketika saya mau menulis artikel di blog.


2. Bingung Mau Menulis Apa ?

Alasan yang kedua yang membuat blog ini jarang update artikel adalah saya bingung mau menulis apa untuk blog ini. Nah, alasan yang pertama ini yang membuat kepala saya pusing jika saya mau menulis artikel hehe. jika saya sudah mendapatkan judul artikel yang saya mau tulis, pasti judul artikel itu sudah ada di blog ini, jadi saya juga bingung mau mengupdate artikel apa nantinya. saya juga bingung mau mengupdate apa sesudah menulis artikel ini hehe. Jika sobat mempunyai saran ataupun ide apa yang harus saya tulis untuk blog ini, sobat bisa menyarankan saran atau ide itu ke Halaman Contact yang ada di blog ini. saya berterima kasih banyak jika sobat mau membantu saya hehe.

3. Sibuk Dengan Tugas Tugas Sekolah

Alasan yang ketiga yang membuat blog ini jarang update artikel adalah saya sibuk dengan tugas tugas sekolah. mungkin ini adalah hal yang biasa yang sering dialami oleh blogger pelajar kelas 2 seperti saya. mungkin untuk saat ini blog ini juga sudah mulai jarang mengupdate artikel, dikarenakan saya itu sibuk dengan pekerjaan sekolah saya, belum lagi nanti saya akan menghadapi PKL ( Praktek Kerja Lapangan ) yang akan dimulai pada awal januari tahun 2017 nanti. PKL ini juga memakan waktu paling lama 3 bulan, Saya PKL itu mengikuti pekerjaan ayah saya, berangkat sekitar jam 8 pagi dan pulang habis maghrib, jadi untuk menulis artikel saya juga bingung, jika mau mengupdate artikel pagi pagi juga tidak sempat, dan jika mengupdate artikel pulang PKL juga tidak sempat, soalnya pasti saya akan merasa lelah jika saya mengupdate artikel sehabis pulang pkl. mungkin disaat PKL saya akan mengupdate artikel seminggu sekali. jadi harap dimaklumkan saja ya sob hehe.

Ya, mungkin itu adalah 3 alasan mengapa saya tidak mengupdate artikel. sebenarnya jika saya tidak mengupdate artikel itu banyak hal yang harus saya lakukan di dunia nyata, dan tidak selamanya saya fokus di dunia maya. jadi jika blog ini tidak mengupdate artikel lebih dari seminggu bahkan sebulan, sebenarnya blog ini masih aktif kok, cuman ada beberapa alasan alasan saja kenapa saya tidak menulis artikel. beberapa alasannya itu seperti diatas hehe. mohon maaf ya sob,apabila ada kesalahan bahkan penulisan artikel yang membuat sobat tersinggung atau kurang pas, kurang lebihnya saya mohon maaf. saya akhiri dengan wassalamualaikum wr.wb


EmoticonEmoticon